Apakah Cinta Saja Cukup Untuk Pernikahan Bahagia ?

11:52 PM
























Halo Kali ini Sayap Informasi akan membahas tentang Cinta. Mungkin bisa berguna untuk pembaca karna soal cinta mungkin hal yang sensitive bisa dirasakan oleh setiap manusia. oke kita langsung saja menuju bahasannya.

Kadang-kadang cinta tidak cukup dan sering kali itu tidak selalu adil. Aku tahu itu klise sedikit tapi cinta benar-benar dapat membuat Anda melakukan beberapa hal gila, atau mungkin patah hati yang membawa kegilaan dari kalian. sepertinya aku satu-satunya yang telah bodoh atau melakukan sesuatu yang gila atas nama cinta.


Yang manis 5 huruf kata yang disebut cinta adalah apa yang membuat saya tak asing dengan patah hati. Cinta membuat berpikir dan bisa memilih ketika dia bilang dia tidak siap untuk sebuah hubungan dan tidak bersedia untuk berkomitmen. Cinta meyakinkan saya bahwa orang ini akan menjadi pasangan hidup. Cinta membuat saya berpikir bahwa tak pantas diperlakukan seperti itu.

Tetapi Apa Cinta Saja Cukup Untuk Bekal Menikah ?

Banyak Yang bilang kalau menikah belum punya rumah, belum punya bekal hidup tapi asalkan keduanya saling mencintai pasti bakal ada jalan suksesnya. Apakah itu nyata? apakah itu benar?

Benar benar Bullshit!! Kalian Harus berpikir bahwa hidup bersama pasangan itu banyak yang harus dipersiapkan dari kebutuhan Jasmani, rohani dan finansial.terkadang anak anak jaman sekarang mempunyai prinsip GIMANA NANTI .dan memakai jalan pintas untuk kaya supaya saat kalian pulang istri di rumah tidak marah marah lagi karna pulang gak bawa uang.

Di zaman yang sekarang benar benar sudah sangat tinggi kebutuhan, jadi bagi kalian yang akan menikah sangat dianjurkan untuk direncanakan secara matang. mulai dari komitmen, kepercayaan, dan yang pastinya cinta.dan dibantu dengan finansial yang cukup untuk membangun rumah tangga anda selalu harmonis karna bagaimanapun juga finansial atau keuangan anda sangat membantu untuk terbangunnya keluarga yang harmonis. jadi kesimpulannya cinta saja tidak cukup, benar benar harus dibantu dengan faktor faktor lain yang mendukung untuk kehidupan keluarga yang harmonis.

Akhir kata, Baca Juga Tips Sukses Menjalani LDR 

You Might Also Like

0 komentar