3 Tips Berinovasi Untuk Seorang Leader

5:42 AM





Inovasi tidak terjadi dalam ruang hampa, inovasi terjadi ketika ide-ide yang ada diperluas atau tampaknya item acak datang bersama-sama untuk menciptakan solusi baru. Setiap satu dibangun di atas penemuan sebelumnya yang dibuat oleh penemu lain tahun, puluhan tahun atau bahkan berabad-abad sebelumnya. Setiap penemuan memiliki masalah, dan itu mungkin tidak akan sampai beberapa penemu lain datang bersama bahwa mereka bisa diselesaikan. Untuk membingungkan hal lebih lanjut, biasanya tidak penemu asli yang mendapatkan semua kredit, melainkan penemu yang membuat salah satu perbaikan penting yang membuat kita semua ingin satu.

Itulah apa yang Jobs lakukan dengan Mac, iPhone dan iPad ia mendapat kredit untuk revolusi sentuhan teknologi.

Dengan inovasi tidak peduli begitu banyak WHO adalah orang terakhir untuk meningkatkan inovasi - apa yang mendorong para penemu untuk melanjutkan menciptakan adalah keinginan untuk mengubah dunia melalui inovasi.

Organisasi mencari pemimpin dan tim yang mampu berinovasi lebih cepat dan konsisten dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan dan kebahagiaan.

Berikut adalah tiga cara untuk berinovasi lebih baik sebagai seorang pemimpin:

1. Cari pemikir divergen

Studi menunjukkan kekuatan mendapatkan masukan dari daerah yang tampak berbeda pada nilai nominal tetapi serupa pada tingkat struktural. Hal ini membantu perusahaan untuk menemukan cara-cara baru untuk datang dengan ide-ide terobosan. Misalnya ketika peneliti meminta tukang atap dan tukang kayu untuk datang dengan cara-cara untuk meningkatkan peralatan keselamatan untuk skaters inline mereka memberikan ide-ide yang lebih baik dari tim dalam inline skating perusahaan. Sebaliknya skaters terbukti lebih baik dari tukang atap di datang dengan peralatan keselamatan yang superior untuk tukang kayu.

2. Jadilah sangat nyaman dengan sinis

Ternyata mereka sinis pada tim Anda menambah kemampuan Anda untuk berinovasi. Biasanya dalam pemimpin perusahaan akan fokus pada brainstorming dan mengeksplorasi ide-ide besar dan menikmati kegiatan ini. Sementara brainstorming adalah aspek penting dari inovasi perlu ada sama pentingnya diberikan kepada kritik dan poin sinis pandang ide-ide potensial. Ketika sinis pokes lubang dalam produk atau jasa atau ide struktural mereka menyediakan wawasan berharga inovasi yang benar-benar berharga.

3. Tanyakan kepada pelanggan Anda untuk 'daftar keinginan' mereka di luar produk atau layanan Anda

Crowdsourcing dan think pelanggan tank telah menjadi sumber inovasi bagi para pemimpin dan perusahaan untuk sementara waktu. Daripada melakukan tank kelompok pelanggan dan meminta umpan balik pada barang dan jasa Anda meminta mereka untuk daftar keinginan mereka yang akan membuat hidup mereka atau bekerja lebih mudah. Mengajukan pertanyaan yang berbeda dan lebih baik dari klien Anda - pertanyaan bahkan berbeda jauh dari produk atau jasa Anda dan Anda akan mendapatkan intel yang luar biasa dalam bagaimana meningkatkan kiriman Anda untuk klien Anda. Pendekatan yang sama dapat digunakan dengan karyawan untuk meningkatkan keterlibatan karyawan dan retensi.

Masa depan kerja akan kolaboratif, lingkungan kerja akan inovasi terfokus dan teknologi akan menghasilkan ide-ide dan konsep. Namun itu adalah pemimpin dan tim - manusia yang akan mendapatkan keuntungan dari inovasi yang akan menciptakan inovasi untuk mengubah cara kita hidup dan bekerja.

Dilansir dari 

You Might Also Like

0 komentar