Tips Memilih Polis Asuransi yang Tepat

6:58 AM



Pepatah lama "Kesehatan adalah Kekayaan" menunjukkan memiliki kesehatan yang baik adalah jauh lebih penting bahwa memiliki banyak kekayaan. kesehatan yang baik dapat membantu Anda mendapatkan efisien dan memastikan Anda menikmati kehidupan yang berkualitas. Seseorang dengan kesehatan yang buruk di sisi lain, menghabiskan sebagian besar uangnya untuk pengobatan dan dokter kunjungan. Populer Arab pepatah mengatakan, "Dia, yang memiliki kesehatan, memiliki harapan, dan ia yang memiliki harapan, memiliki segalanya".

Dengan demikian, itu adalah tanggung jawab kita untuk tetap dilindungi. Meskipun semua tindakan pencegahan, itu tidak selalu mungkin untuk menghindari kecelakaan dan penyakit dan dengan demikian satu perlu akhirnya siap untuk insiden tragis tersebut. Dalam kasus ekstrim, kita juga terpaksa meminjam uang dari luar untuk melanjutkan perawatan kami.

Menjaga kesehatan Anda dengan polis asuransi akan memastikan Anda siap untuk segala macam kemungkinan. Dengan penelitian menyeluruh dan perbandingan Anda dapat mengidentifikasi produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Penelitian dapat memakan waktu dan membingungkan dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di pasar saat. Ada petunjuk penting beberapa yang harus diingat saat mencari yang terbaik mencakup asuransi dan mereka adalah sebagai berikut:

• Dasar Rawat Inap Sampul: Dalam kasus saku Anda tidak memungkinkan Anda untuk membeli asuransi kesehatan yang komprehensif, Anda dapat mencari rencana perawatan kesehatan dasar yang membayar untuk biaya yang dikeluarkan dari setiap macam penyakit atau kecelakaan.

• Cakupan dan Premium: kebijakan asuransi Mahal tidak perlu menjadi baik selalu. Anda harus meninjau Cakupan Penyakit Kritis, Rawat Inap Cash Benefit, OPD dan manfaat lain seperti, jika premi adalah identik. Anda harus mengidentifikasi dan menilai kebutuhan bisnis yang Anda butuhkan.

• Keluarga Kebijakan Floater: Lebih baik untuk membeli floater keluarga polis asuransi kesehatan bukan kebijakan individu. Setiap anggota dapat memanfaatkan uang pertanggungan dalam kebijakan floater keluarga. Hal ini dapat membantu Anda menghemat premi.

• Uang Pertanggungan: The uang pertanggungan dapat ditentukan berdasarkan kota Anda tinggal dan ukuran keluarga Anda. biaya asuransi kesehatan di kota-kota besar yang lebih dari itu dari kota-kota kecil. Dengan demikian, Anda perlu menentukan jumlah yang sesuai.

• Kebijakan terpisah untuk Orangtua: jumlah Premium dalam kebijakan floater keluarga dihitung berdasarkan usia anggota tertua. Dengan demikian, Anda harus tetap kebijakan yang terpisah untuk orang tua dan menghemat premi.

• Day Care Prosedur: Anda harus melihat pada daftar penyakit yang tercakup dalam Prosedur Day Care, sebelum membeli polis asuransi.

• Pengecualian: pembeli Kebijakan harus melalui dokumen kebijakan sangat hati-hati sebelum menandatanganinya. Anda harus meminta rincian syarat dan ketentuan kebijakan. Bagian pengecualian sangat penting dan Anda perlu menanyakan tentang skenario dan penyakit yang tidak tercakup dalam polis.

• Top-Ups: Jika majikan Anda menawarkan polis asuransi kesehatan dan Anda mencari kebijakan sum tinggi diasuransikan, Anda tidak perlu membeli kebijakan yang terpisah. Anda hanya bisa top up kebijakan yang ada dengan manfaat yang dibutuhkan dan uang pertanggungan. Ini adalah cara yang baik untuk menghemat premi.

Dilansir dari Marcos Choiniere 

You Might Also Like

0 komentar