Cara Terbaik Melindungi Diri Sendiri

5:33 PM



Memang benar bahwa tidak ada yang permanen dan hidup penuh dengan risiko. Oleh karena itu, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki rencana asuransi. Jika Anda ingin memiliki rencana asuransi, Anda tidak akan sulit mendapatkan yang menjual rencana asuransi sebagai bisnis yang menguntungkan. Dengan demikian, banyak perusahaan dan agensi mulai terlibat dalam bisnis ini. Tapi sebelum mengambil rencana apapun, sangat penting untuk mengetahui dan memahami polanya dengan jelas. Tapi apa jenis asuransi sebenarnya? Jika ini pertanyaan Anda, lihatlah jenis asuransi yang disebutkan di bawah ini.


Asuransi Kesehatan: Asuransi kesehatan adalah kebijakan yang mengatakan bahwa perusahaan asuransi (yang menjual asuransi) akan membayar sejumlah uang kepada orang yang diasuransikan (yang membeli asuransi) jika tertanggung terluka karena kecelakaan atau jatuh sakit akibat penyakit.

Asuransi Perjalanan: Seperti namanya, asuransi perjalanan terkait dengan kerugian yang terjadi saat bepergian. Ini mencakup pencurian barang bawaan, barang pribadi, emigrasi darurat, kematian yang tidak disengaja, dll.

Asuransi Jiwa: Merupakan polis yang menyatakan bahwa perusahaan asuransi akan membayar sejumlah uang kepada calon atau keluarga tertanggung jika tertanggung meninggal dunia. Untuk ini, tertanggung harus membayar premi secara reguler.

Asuransi Gigi: Ini mirip dengan asuransi kesehatan, namun perbedaannya adalah bahwa perusahaan asuransi akan bertanggung jawab untuk membayar jika orang yang diasuransikan menemukan sesuatu yang tidak biasa dalam perawatan gigi. Dengan demikian, manfaat asuransi gigi jika terjadi biaya gigi tiba-tiba.

You Might Also Like

0 komentar